5 Desain Depan Rumah Yang Bagus

5 Desain Depan Rumah Yang Bagus

Anda merasa bingung dalam perancangan fasad rumah yang kelihatan menarik? Anda tak perlu bingung, karena disini kami akan membagikan lima inspirasi depan rumah yang bagus dan menarik ketika dilihat. Nah, jika anda ingin mencari tahu desain depan rumah yang bagus seperti apa, maka anda bisa simak pada pembahasan yang telah tersedia berikut ini.

1. Desain Rumah dengan Balkon Semi Outdoor

Hunian yang seperti ini didominasi dengan penggunaan warna putih dan pagar yang tinggi hingga dapat menutupi akses penglihatan yang berasal dari luar. Yang membuat unik dari rumah ini adalah atap rumah yang ada di lantai dua serta suatu bagian dinding dibangun dengan memanjang hingga di ujung balkon. Hal inilah yang akan menghadirkan ruangan balkon kelihatannya seperti ruangan yang semi outdoor.

2. Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Konsep Jenga

Bagi anda yang ingin membuat desain depan rumah yang bagus dan menarik, maka anda dapat membangun desain rumah dengan konsep Jenga. Untuk rumah yang seperti ini, anda dapat membuat fasad rumah yang minimalis dengan penggunaan warna putih serta hitam agar terlihat makin cantik. Mungkin anda dapat mencari tahu tentang tips desain rumah yang baik dan benar agar rumah impian anda bisa terwujud dengan konsep yang seperti ini.

3. Depan Rumah Berkonsep Oriental

Model rumah yang tampak depan selanjutnya, yaitu depan rumah yang berkonsep oriental. Umumnya, rumah yang seperti ini terlihat sangat sederhana serta minim aksen. Desain rumah oriental menjadi salah satu desain khas wilayah Asia Timur, contohnya adalah China, Korea dan lain sebagainya.

Dalam hal ini, anda dapat membuat bagian depan rumahnya yang hanya dinding serta pagar kayu yang akan dijadikan sebagai akses garasi. Anda dapat memanfaatkan material kayu hingga membuat tampilannya menjadi tak monoton, tapi memberikan nuansa yang khas tersendiri.

4. Desain Rumah dengan Fasad bernuansa Hitam

Salah satu desain depan rumah yang bagus, dimana anda dapat mengaplikasikan desain rumah yang bernuansa hitam. Konsep yang seperti ini sudah banyak yang menerapkannya dalam pembangunan sebuah bangunan berupa rumah. Anda juga dapat menerapkan nuansa hitam pada bagian dalamnya atau interior. Agar lebih menarik, mungkin anda dapat mempelajari tentang pengertian desain interior dan juga beberapa tipsnya.

Dengan anda mempelajarinya, maka rumah anda akan menari dilihat baik itu dari segi dalam ruangan maupun tampak luar ruangan. Rumah ini sangat cocok untuk anda yang tertarik dengan konsep gelap.

5. Rumah yang Dilengkapi dengan Fitur Panel

Rumah yang dilengkapi dengan fitur panel bisa membuat sebuah desain rumah menjadi lebih unik tampak depannya. Penel ini bisa memberikan perlindungan buat para penghuninya dari udara lingkungan yang ada di sekitarnya serta polusi suara. Ketika dibutuhkan, panel dapat dibuka hingga sinar matahari dapat masuk pada ruangan yang ada.

saraswati

Related Posts

5 Desain Rumah Yang Ada Kolam Renang

5 Desain Rumah Yang Ada Kolam Renang

4 Cara Ikut Lomba Desain Logo Luar Negeri Yang Baik Dan Benar

4 Cara Ikut Lomba Desain Logo Luar Negeri Yang Baik Dan Benar

Mau Buat Desain Logo Esport? Berikut Pembahasannya

Mau Buat Desain Logo Esport? Berikut Pembahasannya

Inilah 5 Aplikasi Desain Instagram Terbaru Dan Terbaik

Inilah 5 Aplikasi Desain Instagram Terbaru Dan Terbaik

Pilihan Redaksi