Dibalik Layar Blogger Banua Road To Blogger Nusantara 2011

Pagi menuju siang hari, Ketika Blogger Gaptek lagi asyk-asyk online ditengah suasana Modem Baru aku Mencoba mulai Online dirumah dengan Netbook yang udah lama nganggur gak dipake.

Entah ada angin apa tadi aku teringat dengan pengalaman yang tidak mungkin terlupakan dan membuka lagi postingan ku beberapa bulan yang lalu Blogger Banua Ke Event Roadblog Idblognetwork 201.

Sebuah pengalaman yang mengubah hampir semua kegiatan ngeblog dari bukan siapa-siapa menjadi Alhamdulillah sedikit dikenal di dunia blogger Indonesia. Idblognework yang ketika itu dari sebuah lomba menulis blog menghadiahiku sebuah kesempatan mengikuti event besar blogger BLOGILICIOUS di salah satu kota yang ada di Indonesia . Angin membawaku memilih kota SURABAYA. Sebuah kota yang kupilih bukan hanya karena faktor tidak sengaja namun sudah diatur oleh yang maha kuasa sehingga terjadi beberapa rangkaian situasi.

Selang beberapa bulan dari kepulanganku dari surabaya. Kita semua mendengar dengungan BLOGGER NUSANTARA sebuah ide gila Mas Gempur mengumpulkan seluruh blogger nusantara bertajuk kopdar 1000 blogger. Sebuah ide gila yang Insya Allah sebentar lagi terealisasi bekerjasama dengan IDBLOGNETWORK dan dukungan dari semua blogger Indonesia.

Kabar baik datang untuk kita semua, siang tadi pukul 12.10 an Wita aku menerima sebuah panggilan spesi.Ketika Online tiba-tiba ada notifikasi di netbook kalau ada panggilan masuk dilayar netbook tertulis nama ‘Mba Rika’ . Kaget bukan kepalang tiba2 ada calling dari mba Rika ditambah suasana aku yang lagi mengingat kembali Kenangan ketika mengikuti event blog di Surabaya dulu (Blogilicious De Surabaya (Tiga hari Blogger Gaptek di Surabaya)

Blogger Gaptek blogiliciois

Ketika mengangkat telpon Terdengar Suara Pria manggil sayang-sayang (Kerjaan tim IBN neh) Walau sedikit aneh juga aku pertama kali nelpon pake netbook yang aku gak tau dimana letak micnya. Bisa dibayangkan segede netbook itu dipake buat nelpon tanpa headset dan loud speakernya kedengaran satu rumah ada cowo yang bilang sayang-sayang, he.

Karena menggunakan netbook aku gak tau dimana letak mice maka di panggilan pertama pembicaraan kurang lancar. Akhirnya setelah beberapa belas menit ditelpon aku memutuskan untuk menelpon balik nomor Mba Rika. Om Kukuh Tw dan Mba Rika sempat bilang Ayead gak sopan karena gak nyimpan nomornya IBN di Phonebook karena mengira aku gak kenal dengan siapa yang nelpon. Padahal dari awal udah tau kalo yang call  itu dari nomor mba Rika :).

Di pembicaraan kedua ini Mba Rika memberikan kabar baik, Alhamdulillah aku bersama Bang ISnaini Shaleh terpilih jadi koordinator blogger nusantara di Banjarmasin, kalimantan Selatan.

Oleh karena itu Insya Allah dalam waktu dekat ini HARI SELASA kita mengadakan Kopdar dan di acara Kopdar tersebut kita membahas mengenai BLOGGER NUSANTARA dan perencanaan kita dengan agenda blogger banua serta kesiapan para Blogger Banua menuju Blogger Nusantara di Surabaya 28-30 Oktober 2011 nanti.

Diharapkan semuanya bisa berhadir di KOPDAR Kali ini .

 

10 thoughts on “Dibalik Layar Blogger Banua Road To Blogger Nusantara 2011”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Blocker