Edit Video Online Tanpa Watermark

Edit Video Online Tanpa Watermark

Mengedit video biasanya membutuhkan aplikasi ataupun software yang diinstal di laptop ataupun PC. Namun, karena faktor tertentu, Anda tidak bisa menginstal aplikasi tersebut dan menggunakannya. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan editor online yang bisa digunakan untuk mengedit video sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk tahu apa saja editor video online tersebut, lihat disini ya.

  • Invideo.io

Aplikasi editor online ini 100% gratis untuk dipergunakan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakannya. Aplikasi online ini hanya bisa digunakan untuk video dengan durasi maksimal 5 menit. Jadi, untuk Anda yang ingin mengedit video lebih dari itu, sebaiknya gunakan aplikasi atau software di PC.

InVideo
InVideo. pic: pitdesigns.com

Aplikasi online ini mampu menghasilkan video ekspor dengan resolusi maksimal 720p. selain itu, Anda juga bisa mendapatkan video tanpa adanya watermark. Jadi, Anda bisa menambah watermark dengan logo Anda sendiri.

Walaupun begitu, Invideo.io tetap memiliki versi premium dengan fitur yang lebih lengkap. Cukup siapkan sekitar $10 per bulannya, Anda bisa menggunakan versi premium.

  • Animoto

Ada 2 versi dari animoto yang bisa Anda pergunakan yaitu animoto memories dan animoto marketing. Kedua versi tersebut memiliki fungsinya masing-masing. Jika Anda Hendak menggunakannya untuk editing foto, maka versi yang harus Anda gunakan adalah Animoto marketing.

Jika Anda merupakan pengguna baru, Anda bisa melihat tutorialnya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan lebih lancar saat mengedit videonya.

Untuk mengedit video yang Anda inginkan, maka Anda harus menyiapkan dahulu file videonya. Ini karena di Anomoto hanya tersedia koleksi musik yang bisa Anda gunakan untuk backsound.

Sebelum menggunakan Animoto, Anda harus tahu lebih dahulu kalau aplikasi ini bukanlah aplikasi online yang 100% gratis. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan masa trial 14 hari. Setelah itu Anda harus membayar sesuai dengan ketentuannya.

Saat menggunakan versi trial, Anda tetap bisa mengekspor video tanpa adanya watermark. Bahkan Anda bisa memilih sendiri resolusi video export. Mulai dari 360p, 480p, 720p, 1080p.

  • Loopster

Platform untuk mengedit video dengan cara online ini memungkinknan Anda untuk mendapatkan video tanpa adanya watermark. Namun sayangnya, bagi orang yang belum terbiasa menggunakan platform ini, Anda akan merasa kesulitan. Karena hal tersebut, jika semakin sering menggunakannya, akan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mengoperasikannya.

  • Lumen5

Aplikasi video editor online ini memungkinkan anda untuk mengakses lebih dari 15 juta foto dan video yang bisa ditambahkan ke video yang Anda edit. Setelah di edit, video yang export akan memiliki resolusi hingga 480p. namun, jika Anda menggunakan versi gratis, akan ada watermark di bagian akhir video. Jika ingin menghilangkan watermark secara keseluruhan, maka Anda harus menjadi member premium terlebih dahulu. 

Jadi, dengan berbagai editor video online ini, jangan bingung lagi jika Anda hendak mengedit video dan kemudian diunggah ke berbagai platform. Selamat mencoba. 

saraswati

Related Posts

Cara Upload Foto di Instagram Web tanpa Aplikasi

Cara Upload Foto di Instagram Web tanpa Aplikasi

Cara DM Instagram Di Chrome dengan Mudah

Cara DM Instagram Di Chrome dengan Mudah

Tips Dan Trik Social Media Break, Dijamin Bisa Berhasil

Tips Dan Trik Social Media Break, Dijamin Bisa Berhasil

Seberapa Pentingkah Social Media Content Plan?.. Simak Pembahasannya

Seberapa Pentingkah Social Media Content Plan?.. Simak Pembahasannya

Pilihan Redaksi