Press Conference Konser JKT48 #JKT48DATANG Banjarmasin

Para fans JKT48 di Banjarmasin akhirnya akan dapat melihat langsung idola mereka dari dekat. Pasalnya pada malam nanti, Minggu (29/09) JKT48 akan menggelar konser pertama kali di Banjarmasin yang bertajuk “JKT48 Datang Banjarmasin”.

JKT48 berharap konser ini nanti banyak penontonnya dan para fans senang karena biasanya JKT48 hanya mengadakan konser di pulau Jawa.

“Kalau harapannya sih semoga yang nonton juga banyak dan fansnya juga seneng, karena biasanya kita ngadain konsernya di Jawa” papar Melody.

Press Conference Konser JKT48 #JKT48DATANG Banjarmasin
Para member JKT48 berpose saat press conference di Aria Barito Hotel Banjarmasin, Minggu (29/09).

Saat ditanya kesan pertama tentang kota Banjarmasin, para member mengatakan senang karena baru pertama kali datang ke Banjarmasin dan tidak macet.

“Kalau aku kesan pertama ke Banjarmasin seneng banget karena baru pertama kali, terus jalanannya kayaknya nggak macet kayak di Jakarta. Kalau di Jakarta gila, banyak mobil-mobil, macet banget sih. Seru!!!” ungkap kapten tim KIII, Shinta Naomi.

“Terus seneng juga, kita datang ke bandara ternyata ada yang nyambut gitu. Padahal kita datang malem kirain nggak ada, ternyata di luar banyak juga yang nunggu. Seneng juga, ternyata kita ditunggu sama fans Banjarmasin” lanjut Melody.

JKT48 bukan pertama kalinya datang ke kota Banjarmasin. Sebelumnya mereka juga pernah datang ketika melakukan direct selling album Heavy Rotation yang dilakukan oleh tiga member JKT48.

“Ya, sebelumnya Nabilah, Viny, dan Cindy Gulla pernah datang ke sini buat direct selling. Jadi cuman perwakilan dari JKT48 aja tiga orang” ujar Melody.

One thought on “Press Conference Konser JKT48 #JKT48DATANG Banjarmasin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti Spam by WP-SpamShield