Ramadhan Belanja Murah

Tidak terasa kita sudah memasuki hari ke 9 di bulan Ramadhan, namun kawan-kawan di blogger banua kayaknya belum ada rencana kegiatan neh seperti  puasa tahun lalu yang kita mengadakan buka puasa bersama.Moga ada kegiatan yang bermanfaat lagi deh dibulan Ramadhan tahun ini dan kawan-kawan jangan lupa terus  perbanyak beribadah.

Oh iya ngomong-ngomong soal Ramadhan bukan hanya bulan suci untuk mencari pahala buat umat muslim loh,  ternyata di bulan yang penuh dengan berkah ini juga menjadi surga bagi kawan-kawan yang hobi belanja dan makan (untuk berbuka puasa). Walaupun bulan Ramadhan identik dengan berpuasa menahan haus , lapar & hawa nafsu.

Khususnya buat kawan yang ada di Banjarmasin, ada yang namanya pasar wadai yang dikelola  oleh pemerintah kota Banjarmasin untuk turut memeriahkan bulan Ramadhan.  Pasar wadai bertempat di Jalan Jenderal Sudirman yang dibuka dari awal puasa hingga hari terakhir puasa

Jika tahun kemarin bertempat di Jalan Lambung Mangkurat depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, tahun ini pusat pasar wadai di depan kantor gubernuran.

Nah bagi kawan-kawan dari luar daerah Kalimantan Selatan tentu asing dengan “Pasar Wadai”, sedikit mimin Blogger Banua ceritakan apa seh itu pasar wadai, Wadai itu merupakan bahasa banjar. Kalau di Indonesiakan she artinya KUE.

Kawan Jangan salah artikan bukan berarti  pasar wadai yang ada di Banjar itu cuman jual kue saja. Emang seh di Pasar wadai emang pusatnya kue khususnya jajanan-jajanan khas Banjarmasin.  Namun di pasar wadai Banjarmasin 2014 ini ternyata juga menjual berbagai macam kuliner dan barang lainnya denga harga relatif murah  tentunya.

Nah ngomong-ngomong soal harga murah, ternyata di bulan Ramadhan ini juga identik dengan diskon besar-besaran loh, mulai dari toko-toko, swalayan hingga toko online memberikan diskonnya di bulan Ramadhan tahun ini. Salah satu darinya ialah Lazada Indonesia yang memberikan diskon hingga 80 persen.

Lazada Indonesia memberikan diskon berlipat melalui Ramadhan Fest yang diselenggarakan secara penuh di bulan puasa. Beragam produk untuk memeriahkan Ramadhan ditawarkan dengan harga murah seperti barang-barang elektronik dan gadget yang bisa menjadi hiburan selama berpuasa.

Ada juga peralatan rumah dan fashion aksesoris yang bias mebuat Ramadhan dan Idul Fitri semakin gaya. Tak ketinggalan diskon untuk produk-produk olahraga, kesehatan & kecantikan yang tentunya menjamin kebugaran selama berpuasa dihadirkan Lazada.

Ramadhan Fest Lazada
Ramadhan Fest Lazada

Nah barangkali ada kawan @bloggerbanua yang di bulan puasa ini ingin membeli suatu barang untuk keperluan dirumah atau gadget bisa  saja buka situs online terbesar di Indonesia Lazada .  Atau bagi kawan yang ingin berbelanja kuliner khas Banjar sambil ngabuburit silahkan mampir ke Pasar Wadai .

One thought on “Ramadhan Belanja Murah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti Spam by WP-SpamShield