Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

gak kerasa, tahun 2011 akan meninggalkan kita, malam ini tepat malam tahun baru 2012. sebelumnya saya mengucapkan “Happy New Year” semoga di tahun 2012, kita menjadi sosok manusia yang lebih mempunyai semangat untuk bangkit dari keterpurukan, manusia yang lebih berpikir sebelum bertindak, dan menjadi manusia yang memahami sepenuhnya arti dari kekeluargaan dan bhineka tunggal ika.

apa jadinya, jika hobi ngeblog tidak didukung dengan koneksi internet yang bagus? bisa jadi stress, galau, gila, ayan, sakit kepala, hipertensi, struk, dan segala macam penyakit berkumpul menjadi satu.

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

lalu apa solusi untuk masalah ini ? jawabannya adalah semangat !!  memang sulit, untuk menumbuhkan semangat ngeblog kalau kebutuhan premier ngeblog itu menjadi faktor penghambat ngeblog itu sendiri, lalu ?? apakah semangat masih bisa menjadi obat stress ??

#kembali berusaha menjawab

ya, semangat itu masih menjadi obat paling ampuh, mengatasi masalah di atas, tapi yang saya maksud semangat disini adalah, semangat ngeblog dengan membeli modem baru, semangat ngeblog dengan memasang koneksi yang super cepat, dan semangat ngeblog dengan membuang  jauh2 modem butut yang kamu punya, demikian terimakasih,,, wkwkwkwkwkw 😛

oh iya, baca juga ya postingan saya tentang Cara Membuat Blog di WordPress

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

7 thoughts on “Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti Spam by WP-SpamShield