Tips Dan Trik Social Media Break, Dijamin Bisa Berhasil

Tips Dan Trik Social Media Break, Dijamin Bisa Berhasil

Dalam strategi media sosial, semua pasti akan menjadi lebih menyenangkan dan lebih baik jika anda benar-benar menggunakannya dengan cara yang baik juga. Dengan adanya sosial media, pasti anda akan tertarik dan tergantungan untuk menggunakan sosial media. Apakah ada cara untuk membuat kita break dari sosial media? Bagi anda yang bertanya tentang hal ini disini, maka pada saat ini kami akan membahasnya. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita simak pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

1. Menghapus akun Sosial Media Anda

Social media break? Cobalah untuk menghapus akun sosial media anda, apapun jenis akun sosial media, anda bisa memblokirnya atau menghapus sehingga anda tidak ada lagi untuk menggunakan sosial media. Tentu saja ini akan membuat anda menjadi lebih bahagia dan lega jika menghapus akun sosial media. Memungkinkan kalau anda tidak akan tertarik untuk menggunakan sebuah sosial media jika akun anda telah diblokir atau dihapus.

2. Menghapus aplikasi Sosial Media yang ada Didalam Perangkat Anda

Apakah anda ingin berhenti menggunakan sebuah sosial media? Nah, sebagai cara yang harus diperhatikan oleh anda adalah menghapus aplikasi sosial media yang telah ada didalam perangkat anda sendiri. Mungkin menghapus akun sosial media masih kurang efektif jika sosial media tersebut masih ada didalam perangkat anda. Jadi, kemungkinan besar anda akan menggunakan sosial media kembali meski harus membuat akun yang baru.

3. Mencari Kesibukkan yang Lain

Social media break? Salah satu cara yang paling efektif untuk dilakukan oleh anda adalah mencari kesibukkan yang lain. Hal ini bertujuan agar anda bisa mengalihkan tentang penggunaan sosial media. Sebagai salah satu kesibukkan yang dapat dilakukan oleh anda adalah menonton televisi atau film kesukaan anda yang ada di laptop atau handphone anda. Dengan begitu, tidak ada lagi pemikiran tentang menggunakan sosial media.

4. Menghilangkan pemikiran Sosial Media secara Perlahan-lahan

Sebagai cara yang harus dilakukan oleh anda jika ingin break dari dunia sosial media, maka cobalah menghilangkan pemikiran tentang penggunaan sosial media. Mungkin anda bisa menghilangkannya secara perlahan-lahan, misalnya anda mengajak nongkrong bareng teman anda dan lain sebagainya. Bisa juga anda mendapatkan teman baru dan saling sharing agar anda tidak memikirkan untuk menggunakan sosial media kembali.

5. Ingatkan pada Diri Anda kalau Ingin Berhenti menggunakan Sosial Media

Social media break? Mudah kok, anda hanya perlu untuk mengingatkan pada diri anda bahwa anda ingin berhenti menggunakan sosial media. Mungkin ada banyak alasan yang ingin membuat  anda tidak menggunakan sebuah sosial media lagi. Apapun yang menjadi alasannya, cara inilah yang menjadi salah satu cara terbaik untuk memenuhi alasan kenapa anda ingin berhenti bermain sosial media kembali. Cukup anda mengingatkan pada diri anda sendiri kalau anda ingin berhenti bermain sosial media dengan alasan tertentu.

saraswati

Related Posts

Cara Upload Foto di Instagram Web tanpa Aplikasi

Cara Upload Foto di Instagram Web tanpa Aplikasi

Cara DM Instagram Di Chrome dengan Mudah

Cara DM Instagram Di Chrome dengan Mudah

Seberapa Pentingkah Social Media Content Plan?.. Simak Pembahasannya

Seberapa Pentingkah Social Media Content Plan?.. Simak Pembahasannya

Bagaimana Cara Cek Backlink Website? Berikut Ini Pembahasannya

Bagaimana Cara Cek Backlink Website? Berikut Ini Pembahasannya

Pilihan Redaksi