5 Desain Rumah Yang Ada Kolam Renang

5 Desain Rumah Yang Ada Kolam Renang

Cuaca yang hangat serta udara yang segar tentu saja akan membuat anda ingin berelaksasi untuk rutinitas dalam memanjakan diri. Sebagai caranya, dimana anda dapat lakukan dengan cara bersantai pada area kolam renang serta menikmati air yang dingin.

Akan tetapi, bagaimana jika halaman dari rumah yang ada ternyata berukuran minimalis? Tentu saja ini akan sulit bagi kita untuk membangun rumah dengan kolam renang. Namun, anda tak perlu khawatir dengan masalah yang seperti ini, karena pada artikel ini kami akan membagikan desain rumah yang ada kolam renang.

Bagi anda yang ingin melihat tiap-tiap desainnya yang seperti apa, maka langsung saja anda simak pada pembahasan yang sudah ada seperti berikut ini.

1. Desain Rumah dengan Lap Pool

Desain rumah yang ada kolam renang yang pertama adalah anda dapat membangun rumah dengan lap pool. Kolam renang yang seperti ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai halaman minimalis tapi panjang.

Kolam renang yang seperti ini dipakai dalam kesehatan maupun fitness yang umumnya memiliki ukuran persegi panjang serta lebar cenderung kecil. Nah, bagi anda yang ingin membuat kolam renang sempit, tentu saja kolam renang yang seperti ini sangat disarankan untuk anda.

2. Rumah Modern dengan Kolam dalam Ruangan

Pilihan yang seperti ini menjadi salah satu pilihan yang paling tepat bagi anda yang tak mempunyai lahan belakang dan hanya mempunyai ruangan yang cukup besar di dalam rumah. Cocok juga buat anda yang berelaksasi tanpa adanya paparan dari sinar matahari.

3. Desain Rumah yang Minimalis dengan Natural Pool

Desain rumah yang minimalis dengan natural pool menjadi salah satu incara dari para penghuni. Kenyaman dan hal yang menyenangkan dapat hadir jika anda membangun rumah konsep minimalis dengan penggunaan kolam berupa natural pool.

Secara umum, kolam natural ini adalah salah satu jenis kolam renang pribadi yang dirancang dengan gaya yang seperti pedesaan. Ciri khas dari desain kolam yang seperti adalah dilengkapi dengan bebatuan bsar serta air terjun ataupun bisa menjadi pendukung dari arsitektur modern yang sesuai selera.

4. Rumah yang Dilengkapi dengan Plunge Pool

Desain rumah dengan model kolam yang seperti ini cocok buat anda yang hanya berelaksasi ataupun bersantai tanpa adanya gerak di dalam kolam. Tak hanya itu saja, model kolam renang yang seperti ini juga cocok buat rumah yang mempunyai halaman sempit. Hal ini dikarenakan, rumah dengan desain kolam yang seperti ini tidak akan membutuhkan ruangan atau lahan yang luas.

5. Desain Rumah dengan Circular Pool

Sebagai rekomendasi desain rumah yang ada kolam renang yang paling terakhir, disini kami menyarankan buat anda untuk membangun rumah dengan penggunaan circular pool. Untuk membangun kolam renang yang seperti ini anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Sebab, anda hanya membutuhkan kreatif untuk membangunnya agar terlihat menarik. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa circular pool ini menjadi sebuah kolam renang yang simpel dan tidak ribet dalam pembangunannya.

saraswati

Related Posts

5 Desain Depan Rumah Yang Bagus

5 Desain Depan Rumah Yang Bagus

4 Cara Ikut Lomba Desain Logo Luar Negeri Yang Baik Dan Benar

4 Cara Ikut Lomba Desain Logo Luar Negeri Yang Baik Dan Benar

Mau Buat Desain Logo Esport? Berikut Pembahasannya

Mau Buat Desain Logo Esport? Berikut Pembahasannya

Inilah 5 Aplikasi Desain Instagram Terbaru Dan Terbaik

Inilah 5 Aplikasi Desain Instagram Terbaru Dan Terbaik

Pilihan Redaksi