Aplikasi Edit Video Call yang Bisa Anda Coba

Aplikasi Edit Video Call yang Bisa Anda Coba

Terkadang, video call saja tidak cukup untuk menahan rindu ataupun cukup untuk menjawab pertanyaan seperti fungsi desain grafis yang harus dipahami. Karena hal tersebut, untuk merekam video call yang dilakukan Anda dan kemudian mengeditnya, bisa menggunakan cara berikut ini.  

Menggunakan Aplikasi Perekam Video Call

Untuk merekam video call, Anda bisa menggunakan aplikasi seperti berikut ini:

  • AZ Screen Recorder

Aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bisa mengatur sendiri berapa resolusi yang akan dihasilkan. Namun, semakin besar resolusinya, maka akan membuat video menjadi semakin bagus dan ukurannya semakin besar.

Selain bisa digunakan untuk merekam video call, aplikasi ini juga bisa digunakan juga untuk merekam aktivitas apapun di smartphone. Termasuk gaming dan kemudian diunggah ke platform tertentu.

video call

  • Mobizen Screen Recorder

Aplikasi yang bisa merekam video call yang Anda lakukan ini termasuk sebagai salah satu aplikasi popular. Setelah merekam, Anda bisa langsung menyimpannya dan untuk penggunaannya Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini termasuk sebagai aplikasi yang gratis.

  • Record Video Call

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk merekam panggilan video call lewat WhatsApp namun juga dari aplikasi lain. Misalnya Skype, Facebook IMO dan yang lainnya. Anda hanya perlu menyiapkan storage sekitar 4MB saja untuk mengunduh aplikasi dari Kara ini.

  • Video Call Recorder for Social media App

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan untuk merekam video yang dilakukan di media sosial. Anda hanya perlu membuka aplikasi ini terlebih dahulu kemudian melakukan video call. Setelah itu, klik tombol start untuk mulai merekam dan stop untuk menghentikan rekamannya.

Mengedit Video Rekaman

Setelah video call tersebut terekam dengan baik, maka Anda bisa mengeditnya sesuai dengan keinginan Anda dengan menggunakan aplikasi editor di ponsel Anda. beberapa aplikasi editing video ini bisa digunakan untuk hasil editingnya menjadi menarik yaitu:

  • FilmoraGo

Aplikasi editing ini memiliki efek dan juga transisi yang dinamis dan keren. Selain itu, Anda juga dapat menambah musik ketika video sudah dirubah dengan baik. Keunggulannya, setelah Anda mengekspor video, Anda tidak akan menemui watermark di video Anda.

Cara menggunakannya juga mudah. Setelah Anda menginstal, buka FilmoraGo dan pilih video dari galeri Anda. setelah itu, edit sesuai dengan keinginan Anda, termasuk menambahkan transisi. Terakhir, eksport video call tersebut.

  • Quik

Aplikasi yang memiliki interface yang sederhana ini memungkinkan Anda hanya perlu untuk memilih foto atau video untuk mengimportnya. Lalu edit sesuai keinginan Anda seperti penggunaan filter dan transisi. Setelah itu simpan hasilnya di ponsel Anda sebelum membagikan ke teman atau keluarga Anda.

Itulah aplikasi yang bisa digunakan untuk merekam dan edit video call yang bisa Anda gunakan. Untuk hasil yang unik, Anda bisa memanfaatkan kreatifitas yang Anda miliki. Selamat mencoba!

saraswati

Related Posts

5 Website untuk Belajar Online agar Ahli Memasak

5 Website untuk Belajar Online agar Ahli Memasak

4 Website untuk Belajar Coding secara Gratis

4 Website untuk Belajar Coding secara Gratis

Ini Dia Cara Mengutip Dari Website Dengan Baik Dan Benar

Ini Dia Cara Mengutip Dari Website Dengan Baik Dan Benar

Website Down? Ini Dia Cara Cek Website Down

Website Down? Ini Dia Cara Cek Website Down

Pilihan Redaksi